Kadisdik Kepri Mou penerimaan Calon Taruna/Taruni Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri T.A 2017

Smanpat Kundur - Kepala Dinas Pendidikan kepri Drs. H. Arifin Nasir hadir memenuhi undangan Polda Kepri pada Senin (30/1) di Batam dalam rangka agenda Mou penerimaan Calon Taruna/Taruni Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2017 yang pelaksanaannya berada di Polda Kepri.

Maksud kesepakatan bersama ini adalah melaksanakan kerjasama antara Polda Kepri dengan OMBUDSMAN RI PERWAKILAN PROV. KEPRI, DINAS KEPENDUDUKAN & CATATAN SIPIL KOTA BATAM, DINAS PENDIDIKAN PROV. KEPRI, UPTD METROLOGI LEGAL KOTA BATAM, IDI KOTA BATAM, HIMPSI KEPRI,  LSM FORUM KOMUNIKASI POLISI DENGAN MASYARAKAT DAN UNIVERSITAS BATAM untuk menyelenggarakan Pengawasan seleksi penerimaan Calon Taruna/Taruni Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2017 yang pelaksanaannya berada di Polda Kepri.

Tujuan kesepakatan bersama ini adalah melaksanakan Pengawasan seleksi penerimaan Calon Taruna/Taruni Akpol, SIPSS , Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2017 agar dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yaitu melalui kegiatan penerimaan yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis guna terhindar dari praktek-praktek Kolusi, Korupsi dan Nepotisme.

Ruang Lingkup kesepakatan bersama ini adalah Pengawasan terhadap Penyelenggaraan seleksi penerimaan Calon Taruna/Taruni Akpol, SIPSS, Bintara dan Tamtama Polri T.A. 2017 mulai dari tahap Kampanye sampai akhir Proses seleksi sesuai dengan kewenangan dan tugas pokok masing-masing instansi seperti yang diatur dalam kesepakatan.

Youtube

Selamat Datang Di Member Log In

Mari Bergabung Bersama Kami

Baca Selengkapnya Berita serta Info Terupdate, di smanpatkundur.sch.id.

Temui Kami Di Sini....!!!

Bergabung Di Website : Klik Disini

Bergabung di Facebook : Klik Disini

Bergabung di Twitter : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!